Caleg Perindo Kota Semarang All Out Geber Bazar Murah

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:51 WIB
Caleg Perindo Kota Semarang All Out Geber Bazar Murah
Ketua DPD Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono beserta sejumlah caleg Perindo turun langsung pada kegiatan bazar murah di Kampung Gemah Barat Rt 08, Rt07 dan Rt 06, Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Kamis (14/3/2019). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Sejumlah calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Kota Semarang all out turun langsung melayani masyarakat dengan menggelar Bazar Murah di Kampung Gemah Barat RT 08, 07, dan 06, Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Kamis (14/3/2019). Sebanyak 253 bungkus beras dijual murah kepada sekitar 250 warga yang berdomilisi di wilayah setempat. Untuk satu bungkus beras seberat 2,5 kilogram hanya dijual Rp10.000.

Ketua DPD Perindo Kota Semarang Beny Setiyono mengatakan, digelarnya Bazar Murah oleh sejumlah caleg Perindo dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, salah satunya kebutuhan beras.

"Kita tahu bahwa kebutuhan pokok sehari-hari cukup luar biasa naik mahalnya, sehingga kita dari Partai Perindo dan beserta caleg-caleg Kota Semarang berinisiatif membantu masyarakat wilayah Gemah pada khususnya," kata Beny kepada SINDOnews. (Baca Juga: Caleg Perindo Turun Gunung Layani Warga Dapatkan Beras Murah)

"Teman-teman caleg baik dari tingkat provinsi maupun Kota Semarang, khususnya Dapil 2 (Pedurungan, Gayamsari, Genuk) all out semua turun ke bawah membantu kepada masyarakat dengan membikin kegiatan bazar beras merah," kata caleg DPRD Provinsi Jateng Dapil I ini.

Dia menambahkan, bazar murah juga akan digelar besar-besar pada 18 Maret mendatang dengan menyediakan 500 paket beras untuk warga di wilayah Tambaklorok dan sekitarnya.

Sementara, Felix JS Caleg DPR Kota Semarang Dapil 2 menambahkan bahwa, bazar beras murah ini sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Lewat kegiatan bazar murah ini, kita semua dapat memperkenalkan diri supaya kita lebih dekat kepada masyarakat. Dengan waktu yang cukup singkat kurang sebulan ini, kita langsung ke masyarakat," ujar Felix.

Dia mengungkapkan, ada beberapa caleg Perindo yang telah melakukan door to door dengan melalui jalur pertemanan, komunitas berhadapan langsung ke masyarakat. (Baca Juga: Bazar Beras Murah Perindo Laris Manis di Rembang)

"Kalau tidak melakukan itu, kita tidak bakalan mendapatkan suara. Karena mereka terus terang nggak tahu calegnya seperti apa, tapi begitu kita memperkenalkan diri, mereka sangat antusias," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0468 seconds (0.1#10.140)