Caleg Perindo Turun Gunung Layani Warga Dapatkan Beras Murah

Kamis, 14 Maret 2019 - 07:35 WIB
Caleg Perindo Turun Gunung Layani Warga Dapatkan Beras Murah
Sejumlah caleg Partai Perindo diterjunkan untuk melayani warga mendapatkan beras pada kegiatan bazar murah di Rembang. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
REMBANG - Sejumlah calon anggota legislatif ( caleg ) Partai Perindo diterjunkan untuk melayani warga mendapatkan beras pada kegiatan bazar murah di Rembang. Dengan telaten mereka membagikan ratusan paket beras 2,5 kilogram yang dibanderol harga Rp10.000 per paket.

Bazar digelar di Jalan Slamet Riyadi Nomor 07 Desa Ketanggi, Kabupaten Rembang. Kegiatan sosial ini merupakan titik kedua, setelah pagi tadi dilaksanakan di Desa Sendangmulyo RT 1/RW 4, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Sejumlah caleg yang hadir di antaranya Kuntum Khairu Basa (caleg DPR RI Jateng 3 nomor urut 1), M Rasid (caleg DPRI RI Jateng 3 nomor urut 5), Doddy Firman Nurcahya (caleg DPRD Jateng nomor urut 1), dan Chandra Agung (caleg DPRD Rembang nomor urut 1). Tampak pula Ketua DPD Partai Perindo Rembang Budi Topo.

"Sebagaimana di titik awal, di sini terdapat 250 paket beras murah. Masyarakat Rembang menyambut gembira kegiatan ini. Warga juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan," ujar Kuntum Basa, Rabu (13/3/2019). (Baca Juga: Bazar Beras Murah Perindo Laris Manis di Rembang)

Mantan Cawabup Rembang itu menyampaikan, caleg-caleg sengaja diterjunkan untuk menyapa masyarakat. Sebagai calon wakil rakyat, caleg mesti rajin turun untuk berbaur dengan warga agar bisa menyerap aspirasi mereka.

"Sebagai caleg kami pun tentu menyambut baik harapan tersebut dan memohon doa restu plus dukungan warga Rembang agar nantinya dapat terpilih sebagai anggota dewan yang akan menjadi utusan warga Rembang," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1359 seconds (0.1#10.140)