Samsung AS Beberkan Galaxy A90 melalui Website

Rabu, 13 Maret 2019 - 14:21 WIB
Samsung AS Beberkan Galaxy A90 melalui Website
Samsung AS membeberkan keberadaan Galaxy A90, sebagai pemimpin baru seri A. Foto/Istimewa
A A A
CALIFORNIA - Samsung Galaxy A 90 segera hadir. Keluarga Galaxy A akan mendapatkan pemimpin baru dengan hadirnya seri A 90 ini. Handphone Galaxy model baru di seri A itu muncul di halaman website pabrikan di AS yang mempromosikan konten Asphalt 9 eksklusif kepada para pemilik Samsung.

Ponsel baru ini tampil di samping flagship Samsung, menunjukkan perangkat akan cocok dengan kekuatan pemrosesan dalam penggunaan gaming.

Samsung AS Beberkan Galaxy A90 melalui Website


Laman Giz China menyebutkan, dalam rumor Galaxy A90 sebelumnya, ponsel dikabarkan memiliki kamera pop-up berputar yang mengingatkan kita pada Oppo N1. Meskipun masih belum dikonfirmasi, fitur ini dapat menghilangkan kebutuhan akan takik guna menampilkan layar penuh.

Publik seluler berharap Samsung membenamkan baterai besar untuk membantu daya ponsel menuntaskan sesi permainan yang lebih lama. Setidaknya memiliki baterai 5.000 mAh layaknya Galaxy M.

Ponsel seri A secara tradisional telah "merusak" cetakan desain dan fitur. Karena itu, Galaxy A90 jelas salah satu yang harus diwaspadai para kompetitor.

Hanya sampai sekarang Samsung belum memberikan informasi kapan handphone tersebut bakal dirilis. Mereka juga belum memberikan kabar di mana saja Galaxy A90 dijual.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6361 seconds (0.1#10.140)