Gaet Pemilih, Perindo DIY Gencarkan Sosialisasi KTA Berasuransi

Rabu, 13 Maret 2019 - 12:09 WIB
Gaet Pemilih, Perindo DIY Gencarkan Sosialisasi KTA Berasuransi
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Nurmala (paling kiri) bersama Ketua DPW Perindo DIY Nanang Sri Roekmadi melakukan sosialisasi di Dusun Payak Cilik, Sri Mulyo, Piyungan, Bantul. FOTO/IST
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY semakin gencar turun ke bawah untuk menyosisalisasikan program dan Kartu Tanda Anggota (KTA). Langkah ini dilakukan agar program Perindo bisa diketahui dan menjadi alasan masyarakat memilih partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini.

"Saya sudah sampaikan semua kader untuk turun. Saya pun turun langsung bersama para caleg melalui sosialisasi tingkat dusun," kata Ketua DPW DIY Nanang Sri Roekmadi kepada SINDOnews, Rabu (13/3/2019).

Dijelaskan, beberapa waktu lalu, dia bersama caleg DPR RI Daerah Pemilihan DIY, Nurmala melakukan sosialisasi di Dusun Payak Cilik, Sri Mulyo, Piyungan, Bantul. Puluhan warga antusias dengan konsep Perindo yang berbeda dengan parpol lainnya tersebut. Di antaranya adalah program gerobak Perindo, fogging, serta KTA yang sekaligus berfungsi sebagai kartu asuransi. "Ini hanya dilakukan Perindo," katanya.

Nurmala mengatakan, pihaknya berusaha keras untuk membawa aspirasi masyarakat melalui sosialisasi yang dilakukan. Selain itu, program pemberdayaan dan juga sentuhan sosial bakal dilakukan dalam waktu dekat.

"Setelah KTA berasuransi, langsung bazar pasar murah sembako akan kita gelar. Kami tidak mau membeli suara rakyat dengan uang. Namun kami berikan program pemberdayaan yang jauh lebih bermanfaat untuk kesejahteraan," katanya.

Nurmala berharap masyarakat bisa jernih menentukan pilihan sehingga bisa memilih partai yang memiliki program jelas ke depan, seperti Perindo. "Masyarakat ikut menentukan nasib bangsa. Dan ini tidak cukup hanya karena uang Rp50.000 atau Rp100.000, kemudian mencoblos, mari pikirkan ke depan untuk Indonesia sejahtera," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4397 seconds (0.1#10.140)