Pangdam Ancam Pecat Oknum Calo Penerimaan Calon Prajurit TNI

Selasa, 12 Maret 2019 - 22:46 WIB
Pangdam Ancam Pecat Oknum Calo Penerimaan Calon Prajurit TNI
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI saat memberi pengarahan kepada panitia penerimaan Catam PK Gelombang 1 TA. 2019 di Balai Diponegoro, Semarang, (12/3/2019). FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi menegaskan, pihaknya akan memberi sanksi tegas terhadap oknum TNI jika terlibat praktik percaloan dalam penerimaan calon Prajurit TNI.

“Saya akan menindak tegas oknum yang terlibat dalam percaloan penerimaan calon prajurit TNI AD dengan sanksi pecat. Jangan pernah kita menyakiti hati rakyat”, tegas Mayjen TNI Mochamad Effendi kepada panitia penerimaan Catam PK Gelombang 1 TA 2019 di Semarang, (12/3/2019).

Pengarahan yang dilaksanakan di Balai Diponegoro ini sedikitnya diikuti 200 personel panitia penerimaan Catam PK Gelombang 1 TA 2019.

Pangdam menjelaskan, apabila pemuda pemudi yang akan masuk menjadi anggota TNI maka harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. "Walaupun anak tentara apabila akan masuk TNI harus tetap mengikuti seleksi sehingga harus disiapkan dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Dia berharap para prajurit yang akan diterima merupakan calon prajurit yang benar-benar terbaik.

Orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro ini berpesan kepada para panita agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kepercayaan dari rakyat.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6475 seconds (0.1#10.140)