Ratna Sarumpaet Optimistis Pilpres 2019 Dimenangkan Prabowo-Sandi

Selasa, 12 Maret 2019 - 17:12 WIB
Ratna Sarumpaet Optimistis Pilpres 2019 Dimenangkan Prabowo-Sandi
Ratna Sarumpaet yakin Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menangi Pilpres 2019. FOTO/ANTARA/Wahyu Putro
A A A
JAKARTA - Ratna Sarumpaet yang menjadi terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks berkomentar tentang Pemilihan Presiden (Pilpres). Seniman sekaligus aktivis sosial ini yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahuddin Uno makan memenangi Pilpres 2019.

Meskipun dalam beberapa survei terkahir Prabowo dan Sandiaga masih kalah dengan pesaingnya, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Maruf Amin, tapi Ratna masih optimistis menang.

"Iya, insya Allah ya," kata Ratna kepada wartawan usai menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). (Baca Juga: Rangkaian Kebohongan Ratna Sarumpaet Diungkap Jaksa di Persidangan)

Di sisa waktu menjelang pilpres, Ibunda dari Atiqah Hasiholan tersebut yakin hasil survei akan berbeda dengan hasil akhir.

"Tapi kan survei-survei itu kan. Iya (akan menang-red)," ungkapnya. (Baca Juga: Permohonan Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Rumah/Kota Ditolak)

Sebelum terbelit kasus hoaks, Ratna Sarumpaet pernah menjadi bagian dari Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandi. Dia salah satu juru kampanye neasional (jurkamnas). Kemudian jabatannya di BPN Prabowo-Sandi dicopot lantaran sudah melakukan penyebaran hoaks.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)