alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Jalan Desa Sumogawe Semarang

Angga Rosa
Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Jalan Desa Sumogawe Semarang
Bayi perempuan yang ditemukan warga di pinggir jalan di lingkungan Dusun Tambangan, Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang saat di rawat di Puskesmas Getasan, Senin (11/3/2019). FOTO/IST

SEMARANG - Seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan belum lama lahir, dibuang di lingkungan Dusun Tambangan, Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Senin (11/3/2019). Bayi tersebut ditemukan warga tergetak di pinggir jalan dan terdapat ari-ari di sampingnya.

Komandan Koramil 03/Getasan Kapten Inf Hermanus menjelaskan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Sumiyem (48) dan Saget Nugroho (30). Saat itu, mereka sedang melintasi jalan desa tersebut dan melihat ada sesosok bayi. Mereka langsung melapor ke warga lain dan diteruskan ke perangkat Desa Sumogawe.

"Bayi malang itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Selanjutnya, bayi dibawa ke Puskesmas Getasan untuk diperiksa kondisi kesehatannya," kata Hermanus.



Penemuan bayi ini sudah ditangani oleh petugas Polsek Getasan. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan. (Baca juga: Bayi Laki-Laki Berumur 6 Jam Dibuang di Pangkalan Mobil Pikap Salatiga)



(AMM)

loading...