alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

16 Instasi Ikuti Danrem Pamungkas Cup 2019

Priyo Setyawan
16 Instasi Ikuti Danrem Pamungkas Cup 2019
Peserta sedang mengikuti Danrem Pamungkas Cup 2019 di Lapangan Tenis DKT, Kotabaru, Yogyakarta, Minggu (10/3/2019). FOTO/IST

YOGYAKARTA - Korem 072 Pamungkas Yogyakarta selama tiga hari, Jumat-Minggu (8-10/3/2019) menggelar kejuaraan tenis antar instansi Danrem Pamungkas Cup 2019 di lapangan DKT, Kotabaru, Yogyakarta. 16 tim instansi baik pemerintah dan swasta mengikuti kejuaraan ini. Tim itu bukan hanya dari DIY, namun juga dari Magelang, Klaten dan Purworejo, Jawa Tengah.

Kasilog Korem 072 Pamungkas Kolonel Inf I Made Alit Yudana mengatakan selain sebagai ajang sialturahmu antar intansi di DIY dan Jawa Tengah. Kegiatan ini sekaligus untuk mengenalkan ada fasilitas baru di Korem 072 Pamungkas. yaitu lapangan tenis yang representatif dan berstandar nasional.

“Kami harapkan dengan fasilitas ini nantinya juga akan lahir petenis unggulan dari Yogyakarta dan dapat berkembang di tingkat nasional maupun internasional,” kata I Made Alit Yudana di sela-sela final lomba tenis Danrem Pamungkas Cup tersebut.



Made Alit menjelaskan sebagai tindaklanjutnya, selain akan menggelar secara rutin, juga akan menggelar turnamen tenis untuk perorangan dan umum. Untuk itu, segera akan melakukan koordinasi dengan Pelti maupun klub tenis terutama untuk agenda tenis tersebut.

“Faslitas ini juga untuk membantu pemerintah daerah, terutama dalam menambah sarana dan meningkatkan prestasi olahraga, khususnya tenis,” terangnya.

Kapenrem 072 Pamungkas Mayor Arm Mespan Haryadi menambahkan untuk lomba ini mempertandingan tiga nomer ganda dalam satu tim, yaitu ganda prestasi, ganda 90 dan ganda 100.

“Juara Danrem Pamungkas Cup 2019, yaitu tim Sinduadi, Sleman, setelah mengalahkan tim UPY. Untuk juara III ada dua tim, yaitu tim UNY dan Manasuka Klaten,” tambahnya.



(nun)

loading...