Bu Guru Ini Diduga Telah Bercinta dengan Siswa 100 Kali

Sabtu, 09 Maret 2019 - 04:32 WIB
Bu Guru Ini Diduga Telah Bercinta dengan Siswa 100 Kali
Heather Winfield, 38, guru perempuan di Amerika Serikat yang ditangkap atas tuduhan berhubungan intim dengan siswa di bawah umur hingga 100 kali. Foto/Daily Mirror
A A A
ALPENA - Jika terbukti, apa yang dilakukan oleh ibu guru di Amerika Serikat (AS) satu ini benar-benar keterlaluan. Dia ditangkap atas tuduhan berhubungan seks dengan beberapa siswa di bawah umur lebih dari 100 kali. Menurut jaksa setempat, jika terbukti bersalah, guru bernama Heather Winfield, 38, terancam hukuman penjara seumur hidup.

Winfield, 38, ditangkap polisi sejak Januari lalu setelah penyelidikan panjang yang dimulai pada 2016 ketika dia bekerja sebagai guru di Thunder Bay Junior School di Alpena. Korbannya dilaporkan adalah salah satu siswanya dengan lokasi kejadian di rumahnya di Michigan. Guru pendidikan khusus yang kini sudah diberhentikan itu telah diperintahkan untuk diadili setelah pemeriksaan pendahuluan selama tiga hari.

Surat kabar Alpena News yang dikutip Daily Mirror, Kamis (7/3/2019), melaporkan bahwa Winfield yang mengajar di Thunder Bay Junior School akan didakwa dengan dua tuduhan tindak pidana seksual tingkat pertama dengan seorang anak yang berusia kurang dari 13 tahun.

Dia juga menghadapi tuntutan beberapa individu atas tuduhan tindak pidana seksual tingkat pertama dengan seorang anak berusia 13 hingga 15 tahun dan tindak pidana seksual tingkat dua dengan seorang anak yang berusia di bawah 13 tahun.

Tuduhan terakhirnya termasuk menerima anak di bawah umur untuk tujuan amoral, dan menggunakan komputer untuk melakukan kejahatan.
Pada hari Jumat, para siswa yang dinyatakan sebagai "korban", termasuk siswa yang sekarang berusia 14 tahun sudah memberikan keterangan. Dia bersaksi hubungan dimulai ketika dia berusia 11 tahun, dan bahwa dia dan Winfield berhubungan seks lebih dari 100 kali di beberapa kamar hotel di sekitar kota Alpena.

Tim pengacara terdakwa mengatakan kepada Hakim Thomas LaCross bahwa kasus itu harus dibuang karena rendahnya bukti fisik dan kurangnya kredibilitas dari anak-anak tersebut.

Untuk menekankan pembelaan itu, pihak pengacara menunjukkan bahwa salah satu anak tersebut mengklaim bahwa dia dan Winfield juga berhubungan seks dengan orang lain. Pihak pengacara merasa janggal dengan pengakuan siswa tersebut yang awalnya mengklaim melakukan hubungan intim bersama Winfield "mungkin 1.000 kali", tetapi kemudian mengubah keterangannya menjadi 100 kali.

Korban yang bersaksi merupakan siswa yang ditempatkan di kelas pendidikan khusus yang diajar Winfield. Guru itu pernah membawanya dalam perjalanan dan ke pertandingan sepak bola sebelum memberikan berbagai hadiah seperti sepeda, peralatan memancing, gitar hingga sepatu tenis yang mahal.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1490 seconds (0.1#10.140)