Bupati Demak Jalani Operasi Selama 7 Jam, Kondisinya Stabil

Jum'at, 08 Maret 2019 - 15:47 WIB
Bupati Demak Jalani Operasi Selama 7 Jam, Kondisinya Stabil
Bupati Demak M Natsir sudah menjalani operasi penyambungan tulang panggul yang patah selama tujuh jam di RSUP dr Kariadi Semarang. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Bupati Demak M Natsir sudah menjalani operasi penyambungan tulang panggul yang patah selama tujuh jam di RSUP dr Kariadi Semarang. Kondisinya dikabarkan stabil dan menunggu pemulihan.

"Operasi pasien Bupati Demak berhasil dilaksanakan pada Kamis 7 Maret pukul 10.30 WIB dan selesai 17.30 WIB," kata Humas RSUP dr Kariadi, Aditya Kandu Warendra, Jumat (8/3/2019).

Tindakan operasi dilakukan setelah tim medis dari RSUP dr Kariadi melakukan pembahasan internal terhadap kondisi pasien. Kemudian hasilnya disampaikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan operasi. (Baca Juga: Dijenguk Ganjar Pranowo, Bupati Demak Bisa Tertawa Lepas)

"Kondisi stabil bagus, sampai sekarang masih dalam pemantauan tim medis rumah sakit karena masih dalam pemulihan," katanya.

Hingga kini, pasien masih berada di ruangan kamar perawatan 607 lantai 6 Paviliun Garuda RSUP dr Kariadi Semarang. Setelah tindakan operasi, pasien dalam pengawasan tim medis sembari menunggu kondisinya pulih. (Baca Juga: Dihantam Mobil Bupati Demak, Ini Alasan Truk Tronton Terus Melaju)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2233 seconds (0.1#10.140)