Tampilan Sony Xperia XZ4 Bocor ke Publik, Seperti Ini Bentuknya

Selasa, 18 Desember 2018 - 20:00 WIB
Tampilan Sony Xperia XZ4 Bocor ke Publik, Seperti Ini Bentuknya
Tampilan Sony Xperia XZ4 seperti perluasan dari desain pendahulunya, XZ3. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bocoran pertama tampilan Sony Xperia XZ4 muncul di media seluler sekitar sebulan lalu. Desain smartphone ini seperti perluasan dari bentuk XZ3. Tampilannya jauh lebih panjang, bezel super tipis, dan di bagian belakanya disematkan kamera triple.

Laman Phone Arena, Selasa (18/12/2018), menyebutkan, render yang sekilas terlihat ini merupakan bocoran tak resmi dan didasarkan pada dugaan skema CAD yang bocor. Tapi bocoran tersebut menyediakan rekam jejak yang cukup bagus untuk memprediksi kemungkinan dari tampilan Sony Xperia XZ4.

Bocoran tersebut memberi kita pandangan pada panel kaca depan Sony Xperia XZ4. Dan gambarnya terlihat sangat mirip dengan apa yang ditunjukkan CAD sebelumnya.

Dengan demikian bocoran terbaru menegaskan kembali informasi sebelumnya. Yakni, tampilan rasio aspek 21:9 yang sangat panjang guna menghiasi bagian depan ponsel. Handset juga dikelilingi oleh bingkai yang sangat tipis.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dari bocoran ini ialah bezel sangat tipis dengan bagian atas dan bawah tidak simetris. Ponsel juga menempatkan dua lubang di samping lubang suara sebgai rumah dari kamera selfie ganda. Atau bisa jadi sebagai modul pengenalan wajah.

Menurut kebocoran awal, Xperia XZ4 akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping -tidak ada yang mewah seperti scanner di bawah kaca, atau pengenalan wajah yang ditingkatkan. Ponsel akan meggendong baterai kamera berkapasitas besar 3.900 mAh yang menempatkan Sony kembali dalam perlombaan untuk daya tahan baterai terbaik.

Dan bagian paling wah-nya adalah ponsel mengemas perangkat keras terbaru dan terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dan RAM 6 GB. Sony Xperia XZ4 diyakini bakal diumumkan di MWC 2019 pada Februari mendatang.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5280 seconds (0.1#10.140)