Terdampak Corona, Hotel Quest Luncurkan Layanan Pesan-Antar Makanan

Rabu, 08 April 2020 - 16:00 WIB
Terdampak Corona, Hotel Quest Luncurkan Layanan Pesan-Antar Makanan
Hotel Quest meluncurkan layanan pesan-antar makanan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan tanpa harus khawatir keluar rumah. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Merebaknya wabah virus corona jenis baru, Covid-19 berdampak di semua sektor termasuk bisnis perhotelan. Berbagai upaya pun dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sisi lain sejumlah hotel di Kota Semarang berupaya untuk tetap survive di tengah pandemi corona.

Seperti halnya yang dilakukan Hotel Quest Simpang Lima Semarang. Hotel bintang 3 yang dikelola oleh Archipelago International itu meluncurkan layanan pesan-antar makanan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan tanpa harus khawatir keluar rumah.

Layanan pesan-antar ini sudah bisa dinikmati mulai awal April 2020. Food and Beverage Manager, Endy Iraswanto mengatakan, layanan ini juga sebagai bagian dalam usaha untuk mendukung anjuran pemerintah yang sedang digaungkan yaitu beraktivitas di rumah saja.

"Prosedur pemesanannya juga sangat mudah. Konsumen hanya menghubungi tim marketing dari Hotel Quest Simpang Lima Semarang untuk memberikan detail pemesanannya dan tim marketing kami akan memandu sampai pesanan dikirimkan ke alamat yang diminta," kata Endy, Rabu (8/4/2020). "Untuk biaya kirimnya bisa disesuaikan dengan jarak pengiriman," ungkapnya.

Dia menyebutkan, untuk menu yang ditawarkan sangat bervariatif, yakni dari pilihan sup, sayur, nasi ikan hingga berbagai kudapan yang rasanya pasti sudah dijamin enak. Misalnya Sup Bibir Ikan, Lumpia Seafood, Ayam Kung Pao, Udang Cabe Garam, Brokoli Saus Tiram, Sapo Tahu dan Kakap Asam Manis.

"Harganya bervariatif dan dapat disesuaikan dengan jumlah porsi yang dipesan. Ada paket small yang bisa dinikmati untuk 2–4 orang, paket medium untuk 5–7 orang dan paket large untuk 7–10 orang," kata Endy.

Tak hanya itu, untuk paket personal juga tersedia dan menu-menunya merupakan spesial dari Warung Gayeng. Warung Gayeng adalah salah satu outlet yang dijalankan oleh Hotel Quest Simpang Lima Semarang dan lokasinya berada di gedung B Pemprov Jateng.

Menunya meliputi Beef Yakiniku, Chicken Sambal Matah, Spaghetti Bolognese, Kakap Sambal Matah, Rawon dan Sup Buntut dan harganya mulai dari Rp18.000 per porsi. "Dengan diluncurkannya layanan pesan-antar ini diharapkan dapat semakin memudahkan dan memanjakan masyarakat untuk menikmati sajian nikmat ala hotel dengan harga yang terjangkau serta dapat disesuaikan kebutuhan di rumah," ujar Public Relation, Ari Suryono.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7169 seconds (0.1#10.140)