alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah di Laga Perdana Piala Presiden, PSS Sleman Ubah Program Latihan

Priyo Setyawan
Kalah di Laga Perdana Piala Presiden, PSS Sleman Ubah Program Latihan
PSS Sleman (hijau) kalah dari Madura United (putih merah) dengan skor 0-2 pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (5/3/2019) sore. FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

SLEMAN - Langkah PSS Sleman kurang mulus mengawali babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Super Elang Jawa, julukan PSS, kalah telak 0-2 dari Madura United.
   
Dua gol lawan dicipatkan oleh Alberto Goncalves di menit ke-10 babak pertama dan Alfath Faathier pada babak kedua menit ke-86.

Menanggapi pertandingan tersebut, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengakui anak asuhnya tidak dalam performa terbaik, sehingga kesulitan melawan Madura United. Karena itu, dia berencana  mengubah program-program latihan yang diterapkan kepada para pemain PSS untuk mengatasi masalah tersebut.

"Kendala untuk tim pada kompetisi di awal-awal memang sulit. Indikatornya seperti adanya salah passing, ada gap. Selain itu indikator mereka juga ada berat di otot. Karena itu akan coba sedikit
mengubah program-program latihan," katanya.



Sementara itu, pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan kunci kemenangan melawan PSS yaitu fokus dan sabar menunggu kesempatan, sehingga target mendapatkan poin penuh terpenuhi. Menurutnya, Madura United fokus untuk pertandingan berikutnya. Apalagi tim yang akan dihadapi lebih berat lagi, yaitu Persija dan Borneo.

"Selamat buat anak-anak Madura United. Namun tetap harus fokus untuk pertandingan berikutnya," ungkapnya. (Baca juga: Bermain di Kandang Sendiri, PSS Kalah Telak 0-2 dari Madura United)



(AMM)

loading...