alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bermain di Kandang Sendiri, PSS Kalah Telak 0-2 dari Madura United

Shalahuddin
Bermain di Kandang Sendiri, PSS Kalah Telak 0-2 dari Madura United
Madura United membuka Piala Presiden 2019 dengan hasil positif. Madura United menang 2-0 dari Sleman. Foto/maduraunited.com

SLEMAN - PSS Sleman gagal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk memetik angka pada laga penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS kalah telak 2-0, Selasa (5/3/2019) sore.

Madura United menurunkan skuat terbaiknya melawan PSS. Trio Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, dan Alberto Beto Goncalves menjadi strarter di lini depan, dengan disokong gelandang Slamet, Zulfriandi, dan Zah Rahan.

Beto membuka kemenangan Laskar Sape Kerrab dengan mencetak gol cepat pada menit ke-11. Bermula tendangan bebas Geg yang meluncur ke depan gawang PSS. Beto yang berada pada posisi yang pas langsung menyambarnya dan tak mampu dihalau kiper PSS Ega Rizky.



Sedangkan gol kedua tercipta melalui aksi Alfath Faathier di babak kedua atau menit ke-87. Catatan Labbola, aksi Alfath Faathier termasuk uni, lantaran dia masuk sebagai pemain pengganti dan langsung mencetak gol pada sentuhan bola pertamanya.

Dengan hasil ini Madura United sementara menduduki puncak klasemen sementara Grup D dengan tiga poin. Juara bertahan Persija Jakarta akan memulai laga melawan Borneo FC di tempat yang sama, Selasa (5/3/2019) pukul 18.30 WIB.





(AMM)

loading...