PSS Sleman Siap Tempur Hadapi Group D Piala Presiden

Senin, 04 Maret 2019 - 23:11 WIB
PSS Sleman Siap Tempur Hadapi Group D Piala Presiden
Asisten pelatih PSS Sleman Suwandi HS memberikan keterangan soal kesiapan PSS pada ajang Piala Presiden group D di stadion Maguwoharjo, Depol, Sleman di Sleman, Senin (4/3/2019).FOTO/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Piala Presiden 2019 group D akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (5/3/2019). Di group ini ada empat klub yang akan bertanding yakni PSS Sleman, Persija Jakarta, Madura United dan Borneo FC.

Mengawali laga akan mempertemukan PSS Sleman melawan Madura United dilanjutkan Persija Jakarta melawan Borneo FC. Pertandingan PSS Sleman melawan Madura United akan dimulai pukul 15.30 WIB. Persija Jakarta melawan Borneo FC pukul 18.30 WIB.

Asisten pelatih PSS Sleman Suwandi HS mengatakan, meski sebagai klub promosi Liga I dan akan menghadapi klub-klub besar di Indonesia namun PSS tidak gentar, termasuk menghadapi Madura United pada laga awal. Sebab sudah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik.

“Kita harus konsentrasi fokus. Kita harus tetap kerja keras di lapangan dan tetap bermain dalam koridor," kata Suwandi memberi keterangan kepada media Senin (4/3/2019).

Hal yang sama diungkapkan bek tengah PSS Arsyaq Gufron. Menurutnya siapapun lawan yang akan dihadapi PSS sudah siap. Sebab sudah mempersiapkan segalanya dan akan memberikan energi lebih di group D piala Presiden ini. "Saya dan teman-teman siap menyambut tim yang lebih kuat dari kami,"terangnya.

PSS Sleman pada pertandingan melawan Madura United nanti sudah akan diperkuat dua pemain asing yaitu Alfonso de la Cruz (Spanyol) dan Brian Ferreira (Argentina). Sementara itu, striker Yevhen Bokhasvili (Ukraina) masih belum diketahui secara pasti statusnya.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan akan fokus melawan PSS Sleman dan siap memetik poin penuh. Meski begitu tetap menghormati
PSS. Apalagi PSS Sleman memiliki materi pemain yang cukup mumpuni, termasuk ada tiga pemain asing, yakni Alfonso de la Cruz, Brian Ferreira, dan Yevhen Bokhasvili.

"Kita harus fokus seperti biasa. Paling penting jangan kalah, kita harus curi poin ke mana-mana. Kita harus kerja keras seperti biasa," ungkap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Bek Madura Unite Fachrudin Aryanto mengaku pertandingan pertama di setiap kompetisi atau turnamen merupakan pertandingan yang sulit.
“Untuk besok, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Madura United," katanya.

Jadwal Pertandingan Group D di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman

Selasa (5/3/2019)
PSS Vs Madura United Pukul 15.30 WIB, Persija Vs Borneo FC Pukul 18.30 WIB

Minggu (10/3/2019)
Madura United Vs Persija Pukul 15.30 WIB, Borneo FC Vs PSS pukul 18.30 WIB

Jumat (15/3/2019)
Madura United Vs Borneo FC pukul 15.30 WIB, PSS Vs Persija pukul 18.30 WIB
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)