Partai Demokrat Belum Berniat Pecat Andi Arief Karena Narkoba

Senin, 04 Maret 2019 - 19:45 WIB
Partai Demokrat Belum Berniat Pecat Andi Arief Karena Narkoba
Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari menyatakan belum berniat memecat Andi Arief karena penyalahgunaan narkoba. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat belum berniat memecat kadernya, Andi Arief yang tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat itu dicokok polisi di Hotel Peninsula kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam.

"Ya biar itu jadi keputusan partai dan kami akan sampaikan segera," ujar Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Kendati demikian, dia memastikan partainya akan segera menggelar rapat internal menyikapi kabar yang menimpa Andi Arief tersebut. Dia juga belum bisa memastikan rapat internal Partai Demokrat itu dipimpin oleh siapa. (Baca Juga: Andi Arief Ditangkap, Demokrat: Bagai Petir di Siang Bolong)

"Nanti kami akan sampaikan, sekarang saya harus jalan dulu ditunggu rapat. Itu aja yah teman-teman terima kasih banyak," katanya.

Sehingga, apakah kasus Andi Arief itu mempengaruhi elektabilitas Partai Demokrat atau tidak, dia tidak mengetahui. "Belum dibahas karena kita fokus pada apa yang jadi peristiwa ini," ujarnya. (Baca Juga: Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5571 seconds (0.1#10.140)