Suami di Cilegon Bunuh Istri dan Bayinya Gara-Gara Ditolak Bercinta

Senin, 04 Maret 2019 - 17:13 WIB
Suami di Cilegon Bunuh Istri dan Bayinya Gara-Gara Ditolak Bercinta
Warga Ciore Waseh, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon digegerkan dengan adanya pembunuhan yang diduga dilakukan AR terhadap sang Istri Anis Purwani dan anaknya Atarayan Rizki yang masih berusia 40 hari. FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
CILEGON - Seorang ibu muda, Ani Purwani (25) dan anak bayinya berumur 40 hari, Atarayan Rizki, yang tinggal di Ciose Waseh, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten tewas diduga dibunuh oleh AS alias AR (40), suami sekaligus ayah korban.

Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna mengatakan, korban Anis Purwani pertama kali ditemukan oleh keluarganya pada Senin (4/3/2019) pukul 04.00 WIB dengan luka robek pada bagian kepala hingga berlumuran darah.

Berdasarkan keterangan saksi, AR marah karena sang istri menolak berhubungan. Penolakan dikarenakan sang istri baru saja melahirkan. Tetangga rumah korban pada malam harinya mendengar cek-cok diduga AR dan AP bertengkar sebelumnya.

“Intinya istrinya itu ngga mau waktu diajak berhubungan, soalnya dia juga kan baru melahirkan. Diduga cekcok mulut dulu karena diajak berhubungan badan tidak mau,” kata Kapolsek, Senin (4/3/2019)

Kapolsek belum mengetahui penyebab tewasnya bayi dari pasangan yang baru satu tahun berumah tangga tersebut. AR saat ini sudah diamankan di Polres Cilegon sedangan jenazah istri dan anaknya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Dradjat Prawiranegara, Serang untuk keperluan autopsi.

Saat ini, Ar masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Cilegon untuk mengatahui motif pelaku melakukan perbuatan keji itu dan cara pelaku membunuh.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)