Reino Barack Akhirnya Ungkap Pernikahan dengan Syahrini

Senin, 04 Maret 2019 - 13:55 WIB
Reino Barack Akhirnya Ungkap Pernikahan dengan Syahrini
Reino Barack terlihat lebih rendah dari Syahrini. Nampaknya hal itu terjadi saat lamaran. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah menutupi kabar bahagia dalam beberapa waktu terakhir, Reino Barack akhirnya mengungkap pernikahannya dengan penyanyi cantik Syahrini.

Di Instagram dengan akun @reinobarack, tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda ini memasang foto dirinya saat melamar pelantun Aku Tak Biasa ini. Pada foto dengan latar belakang jutaan bunga warna putih memberi kesan romantic pada dua pasangan tersebut.

Pada foto itu, Reino terlihat lebih rendah dari Syahrini. Dia memegang bunga yang siap diberikan pada artis cantik kelahiran 1 Agustus 1980 itu. Reino juga memegang mix yang nampaknya mengucapkan sesuatu.

Foto itu kemudian diberi keterangan. “Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini,” tulis Reino. (Baca Juga: Sah! Syahrini Resmi Menikah dengan Rheino Barack di Tokyo
Kontan saja, foto itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. “Alhamdulillah. Congratulations. Smg samawa selamanya @reinobarack @princessyahrini,” tulis akun @ameliaoktari123.

“Pasangan yang Serasi. Semoga menjadi keluarga Samawa Aamiin....,” sambung akun @auliasanti0304.

View this post on Instagram

Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by RB (@reinobarack) on

(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2227 seconds (0.1#10.140)