Serunya Ibu-Ibu Muda Semarang Senam Aerobik Bareng Caleg Perindo

Minggu, 03 Maret 2019 - 12:31 WIB
Serunya Ibu-Ibu Muda Semarang Senam Aerobik Bareng Caleg Perindo
Puluhan ibu-ibu muda dan remaja putri tampak antusias mengikuti senam aerobik yang digelar Caleg Perindo Kota Semarang. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Puluhan ibu-ibu muda dan remaja putri tampak antusias mengikuti senam aerobik yang digelar Caleg Perindo Kota Semarang. Meski menggunakan jalan kampung, tapi kegiatan senam itu berlangsung meriah.

Sejak pagi warga sudah memadati kawasan jalan kampung di Kradenan RT 3/5 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Semarang. Mereka sibuk melakukan peregangan otot dan lari-lari kecil sembari menunggu senam dimulai.

Waktu yang ditunggu tiba. Caleg Perindo Ari Yalaswati segera mengambil tempat di barisan depan untuk mengawali senam. Suara musik pun terdengar keras sebagai pengiring gerakan senam. Seketika seluruh tubuh peserta senam bergerak meliuk-liuk mengikuti iringan musik.

"Senam seperti ini memang menjadi agenda rutin kita tiap akhir pekan. Jadi pagi-pagi kita kumpul lalu senam aerobik. Olahraga, menjaga kebugaran tubuh kita," ujar Yalas yang tercatat sebagai Caleg DPRD Kota Semarang, Minggu (4/3/2019).

Menurutnya, kegiatan itu selalu menarik perhatian masyarakat yang berdatangan ke lokasi senam. Terlebih pada musim hujan seperti sekarang ini, perlu menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari beragam penyakit.

"Dengan olahraga kita bisa sehat. Otot menjadi kuat tidak mudah terserang penyakit. Makanya kita membudayalan olahraga. Selain itu kita juga saling bersilaturahmi, bersosialisasi dengan masyarakat," ujar Caleg Dapil 4 itu yang didampingi Agustina Triastuti Wulandari (Dapil 1).
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1112 seconds (0.1#10.140)