Resmi! Ryuji Utomo Gabung Persija Jakarta

Kamis, 27 Desember 2018 - 09:00 WIB
Resmi! Ryuji Utomo Gabung Persija Jakarta
Persija Jakarta mendatangkan Ryuji Utomo. Gelandang gado-gado Jepang dan Jawa tersebut bakal membela Macan Kemayoran selama dua tahun. FOTO/IST/PERSIJA
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta tak mau terlena dengan gelar sebagia kampiun Liga 1 2018. Macan Kemayoran mulai menyiapkan skuat terbaik untuk musim depan.

Salah satu yang dilakukan adalah mendatangkan Ryuji Utomo. Gelandang gado-gado Jepang dan Jawa tersebut bakal membela Persija selama dua tahun.

"Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan," ujar Direktur Utama Macan Kemayoran, Gede Widiade dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/12/2018).

Perekrutan Ryuji merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila dia merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Selain muda, dia juga dikenal sebagai pemain serba bisa.

"Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi," tambah Gede.

Sebagai informasi, Ryuji musim lalu sukses membawa PTT Rayong promosi dari Thai League 2 ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand sekaligus membawa klub itu juara di kompetisi tersebut. "Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia," pungkas Gede.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2261 seconds (0.1#10.140)