Jenazah Ibunda Jokowi Akan Disalatkan di Masjid Baiturahman

Kamis, 26 Maret 2020 - 11:17 WIB
Jenazah Ibunda Jokowi Akan Disalatkan di Masjid Baiturahman
Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dijadwalkan akan disalatkan di Masjid Baiturahman di Kelurahan Banyuanyar RT 03/RW 11, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (25/3/2020) siang ini. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dijadwalkan akan disalatkan di Masjid Baiturahman di Kelurahan Banyuanyar RT 03/RW 11, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (25/3/2020) siang ini. Jarak masjid dengan rumah duka berjarak sekitar 30 meter.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah persiapan tengah dilakukan di masjid. Mobil jenazah dan rangkaian mobil iring-iringan juga telah disiapkan. Dari informasi yang diperoleh, imam salat jenazah adalah H Abdul Latif.

Sementara dari pantauan di rumah duka, pelayat yang datang dicek suhu terlebih dahulu dan menggunakan handsanitizer. Mereka juga harus masuk ke bilik khusus untuk disemprot disinfektan.

Sementara itu, Presiden Jokowi sekitar pukul 09.00 WIB tadi berjalan kaki dari kediaman pribadi menuju rumah duka. Kediaman Jokowi cukup dekat, berada di belakang persis rumah duka.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4347 seconds (0.1#10.140)