Video Viral Ganjar Minta Sekda Blora Mundur, Ini Reaksi Netizen

Minggu, 10 Mei 2020 - 14:00 WIB
loading...
Video Viral Ganjar Minta Sekda Blora Mundur, Ini Reaksi Netizen
Tangkapan layar unggahan video Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta Sekda Blora Komang Gede Irawadi untuk mundur lantaran tidak memahami pendataan warganya yang terdampak COVID-19 di perantauan. FOTO/CAPTURE/INSTAGRAM/@bloraupdates
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menarik perhatian publik. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, orang nomor satu di Pemprov Jateng itu meminta Sekda Blora Komang Gede Irawadi untuk mundur lantaran tidak memahami pendataan warganya yang terdampak COVID-19 di perantauan.

Video itu diunggah oleh akun Instagram, @bloraupdates pada Jumat (8/5/2020) malam. Hingga Minggu (10/5/2020) siang ini, video berdurasi 1.04 menit itu telah ditonton oleh 16.600 orang dan mendapatkan 357 komentar.

Respons yang diberikan netizen cukup beragam. Kebanyakan mendukung saran Ganjar Pranowo yang meminta pejabat mundur jika tidak memahami masalah. "Leres pak @ganjar_pranowo sinten mawon ingkang mboten mudengan dicopot mawon pak, nggo ngopo mbayari gaji gede pejabat ning ra mudengan. (Betul pak @ganja_pranowo, siapa saja yang tidak paham dicopot saja, buat apa bayar gaji besar pejabat tapi tidak pahaman)," tulis akun @riskachant. ( )

Hal senada juga disampaikan akun @wahyubudiutomo234. "mantul iku kata kata ne pak Ganjar dengerin jeritan anak rantau dari Blora lurr," tulisnya.

Selain mengomentari video tersebut, warganet juga mengungkapkan hal lain yang terjadi di Blora. "Heem bener, yang dapat malah orang yg punya duit (kaya) tapi orang yang gak punya uang (miskin) malah gak dapat. Salah satu contoh nya BLT. Jalan kan BLT ngurus yg KIS aja lama banget," tulis akun @candraadwi07.

"Lha kok nggo menehi sumbangan wargane..dalan kawek ndisek sek dijonja janji wae gasido dibangun ... Terahe buosokkk," tulis akun @aris_dwi_r.( )

View this post on Instagram

Pantesan Kecer, lha Wong Pejabate Ora Mudengan. Ayo Do Nyanyi Sik Ae Lur " Mundur Alun Alun ", Ben Ora Kemrungsung Atine. . . . . Follow @bloraupdates . . #blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #makasar #medan #indonesia #jokowi #ganjarpranowo #jawatengah

A post shared by BLORA UPDATES (@bloraupdates) on

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)