Ganjar Minta Warga Tak Berduyun-duyun Melayat Ibunda Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 - 21:50 WIB
Ganjar Minta Warga Tak Berduyun-duyun Melayat Ibunda Jokowi
Ganjar Pranowo meminta masyarakat tak perlu berduyun-duyun melayat ibunda Presiden Jokowi. FOTO :SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta masyarakat umum tidak perlu berduyun-duyun untuk melayat ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo.

Masyarakat diharapkan cukup mendoakan dari rumah agar tidak terjadi kerumunan mengingat saat ini tengah terjadi terjadi wabah virus corona.

"Saya diminta menyampaikan ke masyarakat, terima kasih atas ucapAn bela sungkawa terima kasih terima kasih atas doanya. keluarga berharap kalau bisa besok mendoakan dari rumah masing masing agar tifak terjadi kerumuman," kata Ganjar Rabu (25/3/2020). Pernyataan disampaikan di ujung Jalan Pleret Raya, jalan tempat rumah kediaman Sudjiatmi tinggal selama ini.

Ganjar mengungkapkan, keluarga Presiden Jokowi akan sangat bahagia dan senang jika warga masyarakat semuanya bisa mendoakan dari rumah. Dan keluarga Presiden Jokowi memahami betul apa yang dirasakan masyarakat.(Baca Juga: Semasa Hidup Ibunda Jokowi Sakit Kanker(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3272 seconds (0.1#10.140)