alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Komang Putra : Semoga Indonesia Kembali Normal

Ahmad Antoni
Komang Putra : Semoga Indonesia Kembali Normal
Rayakan Hari Nyepi, Pelatih Kiper PSIS, I Komang Putra berdoa semoga situasi Indonesia kembali normal. FOTO : Dok SINDOnews/Ahmad Antoni

SEMARANG - Momentum Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 bagi umat beragama Hindu juga dirasakan oleh Pelatih Kiper PSIS, I Komang Putra.

Kiper legendaris Indonesia ini juga ikut merayakan Hari Nyepi bersama keluarga di kediamannya yang terletak di Kota Solo. Bagi I Komang Putra, arti Nyepi adalah refleksi diri supaya kehidupan kedepan jauh lebih baik lagi.

“Nyepi bagi saya berguna untuk refleksi diri, mana yang kurang dan mana yang harus selalu diperbaiki kedepannya dan Nyepi tahun ini kami rayakan bersama keluarga di Solo,”ungkap I Komang Putra, Rabu (25/3/2020).



“Di tengah wabah Corona seperti ini, dalam doa kami di Hari Raya Nyepi kali ini juga diselipkan semoga situasi di Indonesia kembali normal seperti semula,” harapnya.

Mantan kiper Persebaya itu juga menuturkan bahwa biasanya di rangkaian Hari Raya Nyepi ada ibadah yang dilaksanakan di Pura. Namun karena pandemi virus Corona, ibadah tersebut hanya dijalankan di rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.



(nun)