Gubernur DKI dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jum'at, 01 Maret 2019 - 22:20 WIB
Gubernur DKI dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Istri Ditemui Susilo Bambang Yudhoyono saat Jenguk Ani Yudhoyono di NUH Hospital, Singapura, Jumat (1/3/2019). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ani Yudhoyono dijenguk Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di National University Hospital (NUH), Singapura. Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah mengidap penyakit kanker darah.

Dalam foto yang disebar oleh humas Pemprov DKI Jakarta itu, orang nomor satu di Ibu Kota itu terlihat didampingi oleh sang istri Fery Farhati. Anies terlihat mengenakan jas berwarna hitam dan Fery nampak mengenakan baju berwarna coklat yang dipadukan kerudung dengan warna senada.

Pasangan suami istri itu disambut hangat oleh SBY yang memakai kemeja kotak-kotak lengan pendek berwarna biru. Ketiganya terlihat berbincang-bincang, tapi tak tahu apa yang dibicarakan oleh mereka.

"Gubernur Anies Baswedan bersama Ibu Fery Farhati menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, diterima oleh Pak SBY di Singapura," kata salah satu humas Pemprov DKI yang enggan disebutkan namanya, Jumat (1/3/2019).

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu. Hingga kini, ibu dua anak itu masih menjalani perawatan oleh tim dokter di sana.

Sebelumnya calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bersama istri Nur Asia Uno serta ibunda Sandi, Mien Uno juga datang menjenguk mantan Ibu Negara itu Jumat (22/2/2019).

Sandi juga sempat berbincang dengan Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono yang selama ini menemani Ani menjalani perawatan.

"Kami semua dan rakyat Indonesia mendoakan agar Ibu Ani segera pulih dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah seperti sedia kala," tulis Sandi di laman akun Twitternya, @sandiuno.
"Semangat Ibu Ani Yudhoyono," sambung Sandi. (Baca Juga: Ke Singapura, Prabowo Jenguk dan Doakan Ani Yudhoyono(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1541 seconds (0.1#10.140)