alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kurang Ajar, Maling Ini Isap Jari Kaki Wanita yang Sedang Tidur

Muhaimin
Kurang Ajar, Maling Ini Isap Jari Kaki Wanita yang Sedang Tidur
Richard Michael Parkhurst, 29, tersangka pencuri di California yang mengisap jari kaki wanita yang tengah tidur di rumah yang dia bobol. Foto/Seal Beach Police

SEAL BEACH - Tindakan kurang ajar dilakukan seorang pencuri di California, Amerika Serikat (AS). Selain membobol rumah seorang wanita, dia juga mengisap jari kaki pemilik rumah saat sedang tidur.

Maling kurang ajar bernama Richard Michael Parkhurst (29) itu telah ditahan polisi dan terancam hukuman penjara bertahun-tahun. Dia mengaku sebagai pria mistis layaknya Dewa yang dikirim dari surga untuk merayu wanita.

Aksi kurang ajar pencuri itu sebenarnya terjadi pada Oktober 2017, namun sidang kasusnya baru dibuka kemarin. Dalam sidang pengadilan, terungkap bahwa tindakan asusila bukan hanya sekali dia lakukan, namun juga terjadi dalam kasus lain.



Dalam pengadilan, dia dikenai berbagai tuduhan antara lain satu tuduhan pencurian, satu tuduhan mengintip ke dalam bangunan yang dihuni dan dua tuduhan melakukan tindakan asusila.

Para juri atau hakim pengadilan di Seal Beach, California, menyatakan dalam satu kasus terdakwa tidak bersalah atas tuduhan penyerangan dengan maksud melakukan pelanggaran seks setelah mendengar Parkhurst memperlihatkan dirinya pada seorang wanita yang membawa anjingnya.

Pada kasus lain, yakni Oktober 2017, pencuri itu juga menyelinap ke rumah wanita lain dan mengisap jari kakinya. Bukti DNA menegaskan bahwa Parkhurst adalah pelakunya.

"Dia (korban) sedang tidur di sofa dan bangun ketika dia menyadari dia (terdakwa) mengisap jari kaki korban," kata jaksa pengadilan.

Parkhurst yang berasal dari Seal Beach, California, dikenal sebagai pria tunawisma. Menurut kesaksian di pengadilan, pada pencurian kedua dia terlihat mengintip rumah-rumah lain di daerah yang sama.

Mengutip Daily Mirror, Kamis (28/2/2019) malam, pengadilan juga diberi tahu bahwa Parkhurst memberikan surat kepada penjaga penjara, di mana dia mengklaim bahwa dirinya adalah Dewa seperti Zeus yang diturunkan dari surga untuk menggoda wanita.

"Parkhurst mengembangkan khayalan bahwa dia adalah Dewa seperti Zeus yang diturunkan dari bintang-bintang untuk menggoda wanita," tulis pihak pengacaranya untuk pengadilan.

"Adalah takdirnya untuk menggoda wanita, dan mereka rela memiliki anak-anaknya. Parkhurst percaya bahwa keturunannya akan menciptakan ras super yang akan menyelamatkan planet ini," lanjut keterangan pengacara mengutip klaim Parkhurst.

Dokumen-dokumen pengadilan menunjukkan bahwa terdakwa sedang bersedih terhadap pacarnya dan kehilangan rumahnya selama berjuang dalam sengketa bulan Oktober 2017.

"Parkhurst mulai mendengar suara-suara yang berasal dari televisi, menyuruhnya melakukan sesuatu," bunyi kesaksian yang didengar hakim pengadilan. Pria itu bahkan pernah menghabiskan waktu di rumah sakit. Sesuai jadwal, hukuman untuk pria itu akan dijatuhkan pada 5 April 2019.



(AMM)

loading...