Tropi Liga Champions Akan Sambangi Tiga Kota Besar Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2019 - 17:21 WIB
Tropi Liga Champions Akan Sambangi Tiga Kota Besar Indonesia
Piala Liga Champions akan menyambangi tiga kota besar Indonesia Maret mendatang. Yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Piala Liga Champions akan bertandang ke Indonesia Maret mendatang. Trofi juara liga sepak bola antarklub di Eropa tersebut akan menyambangi tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken ini merupakan bagian dari kampanye global, Tur Piala Liga Champions UEFA. Sesuai jadwal, trofi Liga Champions akan mengunjungi Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya 13-14 Maret, dan Bali pada 16-17 Maret.

Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN Company, Mariska Van Drooge mengatakan, kampanye untuk UEFA Liga Champions 2018/2019 mengangkat spirit "Unmissable" karena setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen-momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

"Heineken sangat senang bisa membawa Piala Liga Champions ke Indonesia tahun ini, terutama karena Indonesia memiliki basis fans sepak bola yang besar. Acara ini adalah pengalaman berharga bagi penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions dan legenda sepak bola terkenal, yang namanya akan segera kami umumkan," katanya dalam siaran persnya, Jumat (1/3/2019).

Trofi Liga Champions UEFA dianggap sebagai piala paling bergengsi di kalangan klub sepak bola. Secara total, ada 79 klub sepak bola dari 55 negara Eropa yang bersaing memenangkan turnamen tahun ini. Karena itu, pastikan untuk datang dan rasakan sendiri suasana Tur Piala Liga Champions UEFA.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)