400 Paket Beras di Bazar Murah Kartini Perindo Ludes Diserbu Warga

Jum'at, 01 Maret 2019 - 12:04 WIB
400 Paket Beras di Bazar Murah Kartini Perindo Ludes Diserbu Warga
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution menyalami warga saat Bazar Murah Kartini Perindo di Desa Candirejo RT 4/RW 1 Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jumat (1/3/2019). FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Sebanyak 400 paket beras langsung ludes dalam hitungan menit setelah bazar murah resmi dibuka di Desa Candirejo RT 4/RW 1 Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang , Jumat (1/3/2019). Beras 2,5 kilogram yang dijual Rp10.000, menjadi rebutan di tengah melambungnya hsarga-harga kebutuhan.

Bazar yang diinisiasi Kartini Perindo dan DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang itu sengaja digelar untuk membantu meringankan warga. Mereka sudah memadati lokasi acara sejak pagi, karena khawatir tak kebagian.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution turut hadir dan membantu melayani warga mendapatkan paket beras murah. Dia pun berdialog dengan warga yang didominasi ibu-ibu sembari menampung keluh kesah mereka. (Baca Juga: Banyak Partai Nasionalis, Hary Tanoe: Ini Alasan Pilih Perindo)

"Bazar Kartini Perindo sering dilakukan untuk membantu masyarakat, agar menjadi lebih baik khususnya yang ada di sekitar tempat ini," ujar Syafril kepada awak media, Jumat (1/3/2019).

Meski sebagai pendatang baru, Partai Perindo sejak awal telah melakukan banyak program yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil. Untuk mendorong ekonomi kerakyatan diluncurkan bantuan gerobak UMKM. Sementara di bidang kesehatan, terdapat fogging dan ambulans gratis.

"Semoga (dengan beragam kegiatan kerakyatan itu) masyarakat makin ingat dengan Perindo dan mencintai Partai Perindo," katanya. (Baca Juga: HT Targetkan Partai Perindo Raih 40% Suara pada Pemilu 2024)

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi menambahkan, bazar murah itu diharapkan bisa meringankan beban warga. "Semoga bermanfaat bagi yang menerima, dan tentunya Perindo selalu di hati," kata caleg DPRD Jateng Dapil Jateng 2 nomor urut 1 tersebut.

Sejumlah caleg yang diusung Partai Perindo juga hadir untuk bersosialisasi dengan warga. Di antaranya Caleg DPR RI Zulfahmi, Mimin Tri Widiyati selaku tuan rumah, caleg DPRD Kabupaten Semarang Dapil 2, serta pengurus DPD dan caleg lainnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1355 seconds (0.1#10.140)