Airlangga Minta Caleg Golkar DIY Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Rabu, 26 Desember 2018 - 21:00 WIB
Airlangga Minta Caleg Golkar DIY Menangkan Jokowi-Maruf Amin
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader dan caleg Golkar DIY memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin. FOTO/SINDOnews/SUHARJONO
A A A
YOGYAKARTA - Ratusan calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diminta segera turun ke bawah guna memenangkan partai sekaligus pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo-Maruf Amin. Berbagai keberhasilan pemerintahan selama dipimpin Jokowi harus tersampaikan kepada masyarakat luas di pelosok desa.

"Semua kader harus solid. Memenangkan partai dan juga memenangkan Jokowi di Pilpres," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat pembekalan terhadap Caleg Golkar DIY di Yogyakarta, Rabu (26/12/2018).

Dijelaskan, selama pemerintahan Jokowi, tingkat inflasi di Indonesia turun, harga kebutuhan bahan pokok juga cenderung rendah. "Dan pertama kalinya suku bunga 2% atau single digit," ujarnya.

Saat ini, Golkar berusaha untuk mengejar 18% perolehan suara nasional. Dengan target tersebut pihaknya yakin bisa berkontribusi besar kemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Sementara, Ketua Dewan Penasihat Golkar DIY, Gandung Pardiman mengungkapkan, saat ini semua kader Golkar DIY semakin solid demi kemenangan partai serta pasangan Jokowi-Maruf Amin. "Saya sampaikan untuk Golkar DIY sudah bulat. Semua siap memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin," katanya.

Menurutnya, semua caleg memiliki kewajiban menyampaikan perubahan besar dan keberhasilan pemerintahan Jokowi saat ini. Hal ini penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga tidak mudah terbujuk dan tetap memilih Jokowi satu periode lagi.

"semua caleg ketika turun ke masyarakat membawa juga pasangan presiden dan wapres yang akan dipilih Jokowi-Maruf Amin," kata Gandung yang juga Caleg DPR RI dari Dapil DIY ini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2299 seconds (0.1#10.140)