Serangan Umum, Perindo Kibarkan Satu Juta Bendera di Tanah Air

Kamis, 28 Februari 2019 - 23:12 WIB
Serangan Umum, Perindo Kibarkan Satu Juta Bendera di Tanah Air
Partai Perindo akan mengibarkan satu juta bendera secara serentak di seluruh Taanah Air pada Jumat 1 Maret 2019. FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Partai Perindo akan mengibarkan satu juta bendera secara serentak di seluruh Taanah Air pada Jumat 1 Maret 2019. Kegiatan itu sebagai bentuk kebulatan tekad Perindo untuk bertarung di Pemilu 2019, sekaligus memperingati peristiwa Serangan Umum 1 Maret 1949.

“Besok 1 Maret kita serentak di seluruh 514 kabupaten/kota 34 provinsi kita memasang bendera serentak. Sebanyak satu juta bendera, jadi ini gerakan yang masif secara nasional,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibdjo di Magelang, Kamis (28/2/2019).

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan untuk unjuk kekuatan melainkan untuk kian meyakinkan seluruh kader akan kebesaran Perindo. Termasuk menunjukkan kepada masyarakat akan keberadaan Perindo sebagai kontestan Pemilu.

“Untuk mendeklarasikan kebulatan tekad kami untuk bertarung di Pemilu 17 April nanti. Kita siap terjun dan target tiga besar harus tercapai. Ini bukan show of force, tapi kebulatan tekad. Jadi ini untuk meningkatkan keyakinan para kader, caleg, para pengurus semua, bahwa kita betul-betul serius, bahwa partai besar. Ini penting,” tandasnya.(Baca Juga: Kunjungi Tambaklorok Semarang, HT Dicurhati Ibu-Ibu Nelayan(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2033 seconds (0.1#10.140)