MNC Peduli Kembangkan Potensi Wisata Desa Sambirejo Semarang

Kamis, 28 Februari 2019 - 15:35 WIB
MNC Peduli Kembangkan Potensi Wisata Desa Sambirejo Semarang
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution saat memberikan sambutan acara MNC Peduli dalam rangka memajukan daerah wisata Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang. Foto/IST
A A A
SEMARANG - MNC Peduli siap membantu pengembangan wisata di Desa Sambirejo, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang. Sebagai langkah nyata, MNC Peduli berperan serta mengembangkan sarana dan prasarana rafting (arung jeram) di aliran sungai yang ada di desa tersebut.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, MNC Peduli selaku media partner siap mengeksplore dan memajukan potensi wisata Desa Sambirejo, salah satunya arung jeram di aliran salah satu sungai di desa wisata tersebut.

"Kami akan ikut berperan dalam pengembangan, termasuk sarana dan prasarana potensi wisata yang ada di Desa Sambirejo agar kelebihan dan keindahan panorama alam di desa ini bisa di-explore dengan tepat," kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo ini di Desa Sambirejo, belum lama ini.

Destinasi wisata arung jeram di Desa Sambirejo awalnya dibangun oleh swadaya masyarakat. Potensi wisata tersebut terus dikembangkan guna menunjang peningkatan perekonomian masyarakat. MNC Peduli selaku media partner siap membantu Pemerintah Desa Sambirejo dalam mengembangkan dan mengeksplor objek wisata arung jeram agar lebih dikenal masyarakat luas.

Syafril yakin rafting di Sambirejo bakal berkembang pesat dan semakin diminati masyarakat yang akan berwisata sekaligus olahraga arung jeram. "Kami (MNC Peduli) akan bekerja optimal untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Desa Sambirejo. Ini kami lakukan demi kemajuan pariwisata dan pengembangan ekonomi masyarakat Desa Sambirejo," ucap Caleg DPR Dapil Jawa Tengah 1 dari Partai Perindo ini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4802 seconds (0.1#10.140)