Satu Lagi, Pasien Pengawasan Corona Meninggal di Solo

Kamis, 19 Maret 2020 - 15:17 WIB
Satu Lagi, Pasien Pengawasan Corona Meninggal di Solo
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) corona meninggal dunia di RS Moewardi Solo Jawa Tengah. Pasien itu baru merupakan rujukan dari salah satu rumah sakit swasta di Solo.

"Tadi yang di RS Moewardi ada yang meninggal satu, laki-laki 60 tahun. Dia PDP dari Sukoharjo," kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada awak media, Kamis (19/3/2020).

Ganjar menyampaikan hingga kini belum diketahui hasil pemeriksaan laboratorium pasien tersebut. Meski demikian, petugas telah melakukan tracking atau penelusuran riwayat perjalanaan pasien.

"Cuman ini hasil tesnya belum kita ketahui sampai hari ini, maka kita masih menunggu, dan ini baru masuk kemarin. Ini rujukan dari salah satu rumah sakit swasta yang ada di Solo," terangnya.

"Tapi nanti kita akan pantau lagi hari ini untuk memastikan apa sebenarnya yang terjadi sama beliau tapi dia masuk kategori PDB hasilnya belum kelihatan," imbuhnya.

Politikus PDIP itu memastikan, pasien yang baru meninggal bukan sebagai peserta seminar di Bogor Jawa Barat. Sebelumnya, pasien yang mengikuti seminar di Bogor telah meninggal saat menjalani observasi di RS Moewardi.

"Enggak, (pasien ini) bukan yang ikut seminar itu," tegasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1950 seconds (0.1#10.140)