Berkunjung ke Semarang, Hary Tanoe Nikmati Soto dan Sop Kambing

Rabu, 27 Februari 2019 - 23:43 WIB
Berkunjung ke Semarang, Hary Tanoe Nikmati Soto dan Sop Kambing
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama warga saat mengunjungi pusat pusat kuliner seputar Simpang Lima Kota Semarang Jateng Rabu (27/2/2019) malam. FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terlihat sangat menikmati berbagai menu tradisional di pusat kuliner seputar Simpang Lima Kota Semarang Jateng. Soto sulung, sop kambing, dan sate ayam menjadi pilihan untuk hidangan makan malam.

“Ya tadi Pak Ketum menikmati kuliner soto sulung dan sop kambing. Sebenarnya sop kambing ini sudah biasa beliau nikmati di Jakarta, tapi ketika menikmati kuliner sop kambing ini beliau juga sangat lahap, satu porsi habis,” Kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang Beny Setiyono, Rabu (27/2/2019).

Beny yang duduk satu meja dengan Hary Tanoe menyaksikan Chairman MNC Group itu beberapa kali mengusap keringat di kening. Sebab, kuliner yang dipilih memang menyajikan kualitas rasa sekaligus menghangatkan tubuh.

“Menu ini memang sangat cocok untuk dinikmati malam hari, di badan terasa seger. Makanya beliau juga beberapa kali mengelap keringat,” ujar Beny.

Keberadaan Hary Tanoe di pusat Kota Semarang itu menarik perhatian warga yang tengah berburu menu makan malam. Mereka pun berebut bersalaman sekaligus foto bersama untuk diunggah ke media sosial.

“Sambutan warga sangat antusias, ketika melihat Pak Ketum. Ini menjadi bukti jika Perindo memang sudah diterima masyarakat. Makanya mereka rela antre untuk bisa berfoto bersama, katanya mau dipasang di Instagram,” tukas Beny.

Makan malam Hary Tanoe di pusat Kota Semarang itu juga didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, Ketua DPW Jateng Siswadi Selodipoero, serta Sekretaris DPW Jateng Hery Susanto.

Agenda Hary Tanoe akan berlanjut esok hari di kampung pesisir Tambak Lorok. Dia akan melihat secara langsung fogging massal untuk memberantas demam berdarah dengue (DBD). Selain itu, HT juga akan berdialog dengan masyarakat nelayan.(Baca Juga: Si Cantik Fafa, Mahasiswi Undip Angkat Hary Tanoe untuk Skripsi(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4976 seconds (0.1#10.140)