alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hary Tanoesoedibjo akan Sapa Nelayan Tambak Lorok Semarang

Taufik Budi
Hary Tanoesoedibjo akan Sapa Nelayan Tambak Lorok Semarang
Hary Tanoesoedibjo. Foto/Dok.SINDOphoto

SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo diagendakan bertemu dengan masyarakat nelayan di Tambak Lorok Kota Semarang dalam lawatannya ke Jawa Tengah. Di daerah pesisir itu, Partai Perindo juga menggelar fogging pada ribuan ribuan rumah warga.

“Beliau menginginkan untuk berkunjung ke Tambak Lorok. Yang pasti nanti akan menyapa masyarakat sekaligus berdialong dengan warga,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, Selasa (26/2/2019).

Dia mengatakan, kunjungan ke Tambak Lorok diagendakan pada hari kedua lawatan di Jateng yakni Kamis 28 Februari 2019. Sementara untuk kegiatan fogging telah mulai dilakukan yang hari ini bisa mengasapi 1.600 rumah.



“Kunjungannya sekitar pukul 09.00 WIB. Di situ nanti ada fogging juga. Beliau akan melihat secara langsung,” tutur Caleg DPR RI itu.

Pada hari pertama kunjungan, Hary Tanoe juga akan menyapa masyarakat di Brebes. Di lokasi itu, digelar bazar murah berupa penjualan beras 2,5 kilogram seharga Rp10 ribu. Diharapkan dengan bazar itu bisa membantu masyarakat di tengah melambungnya harga-harga kebutuhan pokok.

“Saat di Brebes Pak Hary Tanoe juga akan datang ke sentra UMKM telur asin. Ini sebagai wujud Perindo memang ingin meningkatkan ekonomi kerakyatan,” tegasnya.

Menurut jadwal, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo diagendakan mengunjungi Jawa Tengah pada Rabu-Kamis 27-28 Februari 2019. Dia akan bertemu dengan kader sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh caleg yang diusung Partai Perindo.



(mif)

loading...