Polisi Buru Pembunuh Warga Papua di Kawasan Industri Terboyo

Selasa, 26 Februari 2019 - 22:23 WIB
Polisi Buru Pembunuh Warga Papua di Kawasan Industri Terboyo
Polisi memburu pembunuh pemuda yang ditemukan tak bernyawa di kawasan industri Terboyo Kota Semarang Jateng.FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Polisi memburu pembunuh pemuda yang ditemukan tak bernyawa di kawasan industri Terboyo Kota Semarang Jateng. Terdapat luka sayatan benda tajam di leher mayat pria tersebut.

Korban diketahui bernama Dominicus Gregorio Awi (24), warga asal Merauke, Papua. Saat ini jenazah korban berada di RSUP dr Kariyadi Semarang untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Di lokasi kejadian, ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

“Terdapat luka sayatan di leher korban. Untuk mayat korban, sekarang ada di rumah sakit. Kita masih menyelidiki kasus ini,” ujar Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin di TKP, Selasa (26/2/2019).

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menggegerkan warga itu. “Ada beberapa saksi yang kita periksa tadi. Nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan kita infokan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kawasan industri Terboyo Blok D nomor 18, Semarang Jawa Tengah. Untuk penyelidikan, lokasi penemuan mayat korban ditutup dengan garis polisi.(Baca Juga: Geger, Warga Temukan Mayat Pria di Kawasan Industri Terboyo Semarang(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3083 seconds (0.1#10.140)