Hadapi Atalanta, Juventus Tak Akan Mainkan Ronaldo

Rabu, 26 Desember 2018 - 15:00 WIB
Hadapi Atalanta, Juventus Tak Akan Mainkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya tidak masuk dalam skuat Juventus saat menghadapi Atalanta pada laga lanjutan Serie A Liga Italia. FOTO/REUTERS
A A A
BERGAMO - Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya tidak masuk dalam skuat Juventus saat menghadapi Atalanta pada laga lanjutan Serie A Liga Italia. Pelatih Si Nyonya Tua, julukan Juventus, Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan sang bintang untuk memulihkan stamina.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri dItalia pada Rabu (26/12/2018), menjadi Boxing Day pertama di Italia pada musim ini. Dan buat Ronaldo inilah kali pertama ia akan duduk di bangku cadangan sejak dipinang Bionconeri dari Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Tim Kuda Zebra itu, Ronaldo langsung bisa beradaptasi. Nalurinya mencetak gol bisa dipertahankan dan dibuktikan dengan torehan 11 gol dari 17 pertandingan.

"Ronaldo akan duduk di bangku cadangan. Dia dalam kondisi siap main, tapi dia akan duduk bersama saya menyaksikan pertandingan untuk kali pertama," kata Allegri kepada SkySports.

"Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan, seperti senangnya saya pada semua orang. Kami membutuhkannya untuk berada dalam kondisi terbaiknya di Maret nanti," sambung Allegri.

Maret memang menjadi bulan yang penting buat tim-tim yang lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, sama halnya Juventus. Allegri di bulan itu penampilan Ronaldo mencapai puncaknya. Di babak knock out tersebut, Juventus menjadi musuh Atletico Madrid. Dan sebagai juara grup, JUventus mendapatkan keistimewaan menjadi tuan rumah leg kedua yang akan dimainkan pada 12 Maret.

Setelah melawat ke Bergamo, selanjutnya Juventus yang kini masih unggul delapan poin dari Napoli di klasemen, akan menjamu Sampdoria. Laga ini menjadi pertandingan terakhir sebelum Serie A libur musim dingin selama tiga pekan. Usai masa rehat tersebut, Juventus akan ditantang AC Milan di ajang Piala Super Italia yang akan dimainkan Arab Saudi pada 16 Januari.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0252 seconds (0.1#10.140)