Hore, Tiga Pasien Ini Sembuh dari Corona

Kamis, 12 Maret 2020 - 20:01 WIB
Hore, Tiga Pasien Ini Sembuh dari Corona
Menkes Terawan Agus Putranto dan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto dan pihak RSUP Persahabatan. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kabar gembira. Pemerintah mengumumkan tiga pasien positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan Jakarta telah sembuh dan diperbolehkan pulang.

Adapun ketiga pasien yang telah sembuh, yakni pasien nomor 06, 14, dan 19. "Ada tiga pasien yang secara teknis sudah membaik, tidak ada keluhan sama sekali. Secara laboratorium, dua kali kita melakukan pemeriksaan hasilnya negatif. Maka diputuskan bahwa ketiga pasien ini dinyatakan sembuh dan tidak membutuhkan lagi perawatan," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto di RSUP Persahabatan, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh semua berjenis kelamin laki-laki. Adapun kasus 06 berusia 39 tahun, kasus 14 berusia 50 tahun dan kasus 19 berusia 49 tahun.

"Kami yakin dalam waktu tidak terlalu lama lagi, beberapa pasien (lainnya-red) akan membaik dan sembuh seperti tiga pasien yang ada di sini," ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3063 seconds (0.1#10.140)