Juventus Konfirmasi Daniel Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:31 WIB
Juventus Konfirmasi Daniel Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona
Pemain Juventus, Daniel Rugani terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona jenis baru, Covid-19. FOTO/REUTERS via beinsports
A A A
TURIN - Pemain Juventus, Daniel Rugani terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona jenis baru, Covid-19. Meski tidak menunjukkan gejala sakit, tapi klub tetap mengisolasi bek berusia 25 tahun tersebut setelah menerima hasil lab.

"Pesepakbola Daniele Rugani telah dites dan positif terinfeksi virus corona-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala," demikian bunyi pernyataan resmi Juventus, Kamis (12/3/2020).

Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diwajibkan oleh otoritas kesehatan dunia, termasuk mendeteksi siapa saja yang telah melakukan kontak dengan Rugani.

Konfirmasi terkait kondisi Rugani dibuat hanya beberapa hari setelah pemerintah Italia menerbitkan dekret isolasi wilayah dan warganya menyusul wabah virus corona. Penghentian aktivitas olahraga di Italia berlangsung hingga April 2020.(Baca Juga: Korban Tewas Harian Akibat Corona di Italia Naik 36% Jadi 631 Orang)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9532 seconds (0.1#10.140)