Mantan Exco PSSI Tersangka Penyuapan, Ini Tanggapan PSS Sleman

Senin, 25 Februari 2019 - 16:20 WIB
Mantan Exco PSSI Tersangka Penyuapan, Ini Tanggapan PSS Sleman
PSS masih menunggu hasil penyidikan Satgas Antimafia Bola terkait penetapan tersangka mantan Exco PSSI Hidayat dalam kasus penyuapan pada laga PSS vs Madura United. FOTO/IST/TWITTER
A A A
SLEMAN - PSS Sleman belum bisa menanggapi soal penetapan mantan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI , Hidayat sebagai tersangka dugaan tindak pidana penyuapan PSS Sleman melawan Madura FC pada babak 8 besar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, 6 November 2018 lalu. Pertandingan itu dimenangkan PSS dengan skor 1-0.

Humas PSS Sleman Johanes Sugianto mengatakan pihaknya belum bisa memberikan komentar mengenai persoalan tersebut. Apalagi perkara tersebut juga masih dalam proses penyidikan, sehingga untuk kepastian hukumnya belum jelas.

"Kami masih menunggu hasil penyidikan," kata Johanes, Senin (25/2/2019).

Johanes menjelaskan jika nantinya hasil penyidikan itu benar terbukti dan berhubungan dengan PSS, maka Mahesa Jenar baru akan mengambil sikap. Namun karena sekarang siapa yang terlibat dan apa tindakan Satgas Antimafia Bola belum jelas, maka belum bisa memberikan tanggapan.

"Itulah yang baru bisa komentari, standar, tetapi jika sudah terbukti benar, dan ada singgungan siapa di PSS, baru bisa menanggapi," katanya. (Baca Juga: Mantan Exco PSSI Tersangka Penyuapan PSS Sleman vs Madura United)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2181 seconds (0.1#10.140)