Jelang Persela vs PSIS: Mahesa Jenar Bawa Misi Wajib Menang

Sabtu, 07 Maret 2020 - 13:53 WIB
Jelang Persela vs PSIS: Mahesa Jenar Bawa Misi Wajib Menang
PSIS Semarang sore ini akan bertamu ke kandang Persela Lamongan untuk menjalani pertandingan pekan kedua Liga 1 2020. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PSIS Semarang sore ini akan bertamu ke kandang Persela Lamongan untuk menjalani pertandingan pekan kedua Liga 1 2020. Melawat ke Stadion Surajaya, Lamongan, tim Mahesa Jenar membawa misi raih poin penuh.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic cukup optimistis mampu menang melawan Persela Lamongan karena dirinya telah menyiapkan tim dengan maksimal. Dragan juga telah melakukan analisis kekuatan dan kelemahan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

"Besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami, tapi kami tetap berusaha mendapatkan tiga poin dari sini (Stadion Surajaya)," kata Dragan saat sesi konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari situs resmi PSIS, Sabtu (7/3/2020).(Baca Juga: Dikalahkan Persipura, PSIS Gagal Raih Poin di Laga Perdana Liga 1 2020)

Optimisme Dragan bukan tanpa alasan. Selain, evaluasi dan analisi yang telah dilakukan, PSIS telah full team pada pertandingan kali juga. Legiun asing Bruno Silva dan Flavio Beck dipastikan telah bisa dimainkan.

Hal yang sama disampaikan pemain PSIS, Safrudin Tahar. Dia optimistis timnya bisa mencuri poin di markas Persela. Kekalahan dari Persipura Jayapura di laga perdana menjadi pemicu semangat ia dan rekan-rekannya setim untuk mampu tampil lebih baik lagi.

"Semua pemain sudah sangat siap berhadapan dengan Persela besok dan siap menjalankan instruksi dari pelatih," kata pemain bernomor punggung 27 ini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1413 seconds (0.1#10.140)