Warga Wonosobo Ini Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Jum'at, 06 Maret 2020 - 13:40 WIB
Warga Wonosobo Ini Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel
Petugas saat mengevakuasi tamu hotel yang meninggal, Kamis (5/3/2020). Foto : IST
A A A
SLEMAN - Warga Kembaran, Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah, Siti Baniyah,36 ditemukan meninggal dunia di kamar hotel daerah Gejayan, Depok, Sleman, Kamis (5/3/2020) dini hari pukul 02.30 WIB.

Saat ditemukan posisinya tergeletak bersimbah darah dengan luka di leher. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Depok Timur, Sleman.

Peristiwa itu pertama kali diketahui teman korban saat keluar dari lift lantai 6, mendengar suara teriakan. Selanjutnya mencari asal suara tersebut. Tenyata suara teriakan itu berasal dari kamar nomor 619 tempat korban menginap. Karena curiga, lantas mendatangi kamar korban, namun saat diketok dan dipanggil tidak ada jawaban.

Kemudian memberitahukan pada petugas hotel dan bersama-sama dengan sekurity ke kamar itu. Sesampainya di kamar pintu sudah terbuka dan melihat korban sudah terbaring penuh darah dengan luka tusuk di leher, punggung dan siku kanan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Depok Timur.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban lantas dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan autopsi.

“Iya ada kejadian itu, saat ini masih menyelidiki apa penyebab kematiannya,” kata Kanit Reksrim Polsek Depok Timur Iptu Dewo Mahardian, Jumat (6/3/2020).
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6778 seconds (0.1#10.140)