AKBP Rahmad Hidayat Jabat Kapolres Salatiga

Rabu, 04 Maret 2020 - 16:36 WIB
AKBP Rahmad Hidayat Jabat Kapolres Salatiga
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat beserta isteri saat mengikuti upacara penyambutan pedang pora di Mapolresta Salatiga, Rabu (4/3/2020). Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - AKBP Rahmad Hidayat resmi menjabat sebagai Kapolres Salatiga menggantikan pejabat lama, AKBP Gatot Hendro Hartono yang kini menjabat sebagai Kapolres Semarang. Sebelumnya, AKBP Rahmad Hidayat bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono.

Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat lama kepada Kapolres baru digelar di Mapolres Salatiga, Rabu (4/3/2020). Kehadiran AKBP Rahmad Hidayat disambut dengan upacara pedang pora.

"Saya akan melanjutkan program positif kapolres lama karena terbukti berhasil menjaga kondusivitas wilayah Kota Salatiga," kata AKBP Rahmad Hidayat kepada wartawan sesuai upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Salatiga.

Menurut dia, menjaga keberagaman yang ada di Kota Salatiga sudah menjadi tugas polri. Ini demi keberlangsungan ekonomi daerah. "Selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga, saya akan turut pula menerjemahkan visi dan misi serta program dari Polda Jateng dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menuju Indonesia maju," tandasnya.

Sementara itu, AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang berjalan baik selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga sekira 15 bulan. "Terimakasih, suka duka kita lalui bersama dan saya sangat apresiasi dan sayang dengan semua tidak terkecuali teman-teman media yang dikoordinasi Subbag Humas," ujarnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)