Prabowo Dijadikan Penjamin Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani

Sabtu, 23 Februari 2019 - 13:33 WIB
Prabowo Dijadikan Penjamin Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani
Kuasa hukum Ahmad Dhani menjadi Prabowo Subianto sebagai penjamin penangguhan penahanan kliennya. FOTO/IST
A A A
SIDOARJO - Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani telah mendekam selama dua pekan di Rumah Tahanan Kelas 1 Khusus Surabaya di Medaeng Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Tim kuasa hukum sedang berupaya untuk membebaskan Ahmad Dhani melalui penangguhan penahanan.

Tim Kuasa Hukum Ahmad Dhani sudah berupaya melakukan penangguhan penahanan untuk Ahmad Dhani. Tidak tanggung-tanggung, dalam permohonan penangguhan penahanan Ahmad Dhani, Tim Kuasa Hukum melibatkan calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto sebagai penjamin.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid menegaskan, surat permohonan penangguhan penahanan Ahmad Dhani saat ini dalam proses pengajuan dengan jaminan langsung dari Prabowo.

"Penangguhan itu masih dalam proses pengajuan sekarang," katanya saat mendampingi Mulan Jameela keluar Rutan Medaeng, Sabtu (23/2/2019).

Terkait proses hukum Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 ini akan kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (26/2/2019) pekan depan, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Sementara itu, Mulan Jameela dan putrinya Safeea Ahmad mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Waru, Sabtu (23/2/2019) pagi. Mulan datang didampingi pengacara dan seorang wanita pengasuh anaknya.

Tampak Mulan menggunakan busana muslim warna hitam yang dilengkapi dengan cadar. Turun dari mobil, Mulan langsung disambut oleh sejumlah pengunjung Rutan Medaeng yang menyapa dan dibalas dengan senyuman dan jabat tangan.

Mulan langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng menemui suaminya, Ahmad Dhani yang sedang menjalani masa tahanan sebagai terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik. Di hadapan awak media yang menunggu kehadirannya, Mulan lebih memilih diam dan berjalan masuk ke dalam rutan.

Menurut informasi Tim Pengacara Ahmad Dhani, kehadiran Mulan bersama putri bungsunya Safeea Ahmad ini sengaja dilakukan karena Ahmad Dhani kangen dan ingin bertemu dengan putri bungsunya hasil buah cinta dengan Mulan Jameela.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5645 seconds (0.1#10.140)