Liverpool Kalah dari Watford, Klopp: Kami Tidak Serakah

Minggu, 01 Maret 2020 - 11:06 WIB
Liverpool Kalah dari Watford, Klopp: Kami Tidak Serakah
Pelatih Liverpool menyebut tidak bisa mendapatkan setiap rekor yang diinginkan setelah kalah dari Watford, 3-0. FOTO/Liverpool Offside
A A A
WATFORD - Kenyataan terkadang memang pahit. Dan itu mau tidak mau harus diterima. Seperti dialami Liverpool yang kalah 0-3 dari Watford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020. Sang pelatih, Juergen Klopp mengaku menerima kekalahan tersebut.

Sebelum pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari, pendukung Si Merah berharap kemenangan bisa diperoleh dari Watford. Mereka pun ingin agar gelar juara liga jadi sempurna tanpa sekali pun menderita kekalahan.

Sial. Yang terjadi malah sebaliknya. Tanpa diduga Watford tampil luar biasa. Tiga gol melalui brace Ismaila Sarr (54 dan 60) serta Troy Deeney (72) menghancurkan harapan.(Baca Juga: Dihajar Watford 3-0, Liverpool Rasakan Getirnya Kekalahan)

Kegagalan tersebut juga membuat Liverpool gagal mempertahankan kemenangan terlama setelah merasakan 18 kemenangan beruntun. Namun, Klopp menjelaskan bahwa ia tidak fokus untuk mencapai tonggak sejarah tersebut dan hanya memperhatikan kinerja para pemainnya.

"Para pemain sudah memiliki begitu banyak catatan sehingga kami tidak serakah sehingga kami pikir kami harus mengalahkan semuanya. Anda tidak bisa mendapatkan setiap rekor yang Anda inginkan. Anda harus melakukan. Hasilnya adalah hasil dari kinerja," kata Klopp dilansir Sky Sports.

"Malam ini, kami tidak tampil cukup baik. Itu yang menjadi perhatian saya. Itulah yang saya pikirkan. Bukannya kita tidak bisa menjadi tim terbaik Liga Primer yang pernah ada. Sekarang kita bisa memenangkan pertandingan lagi," ucapnya.

"Selalu jelas pada satu titik kami akan kehilangan satu pertandingan, bukan berarti kami menunggu. Sebenarnya, yang terjadi adalah sebaliknya," pungkasnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.9159 seconds (0.1#10.140)