Sabtu Malam, Dewi Persik dan Nita Thalia Bakal Goyang Purworejo

Jum'at, 28 Februari 2020 - 23:00 WIB
Sabtu Malam, Dewi Persik dan Nita Thalia Bakal Goyang Purworejo
Sejumlah penyanyi dangdut papan atas bakal menggoyang warga di Alun-alun Purworejo Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 19.00 WIB. FOTO : IST
A A A
PURWOREJO - Sejumlah penyanyi dangdut papan atas bakal menggoyang warga di Alun-alun Purworejo, Jawa Tengah. Acara dalam balutan Road to Kilau Raya itu akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 19.00 WIB.

Sederet artis dangdut Ibu Kota itu, di antaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa,Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, Limbad. Penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.

“Terima kasih kepada MNCTV turut memeriahkan HUT Kabupaten Purworejo yang ke-189, dengan mendatangkan artis-artis papan atas, semoga acara Sabtu, 29 Februari nanti berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ungkap Bupati Purworejo, Agus Bastian.
Salah satu pengisi acara Putri KDI, mengaku senang dan bangga karena bisa turut memeriahkan panggung hiburan paling dinanti masyarakat itu. Terlebih, dia baru pertama kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.
“Putri baru pengalaman pertama jadi bintang tamu di RTKR setelah selesai berkompetisi di KDI. Rasanya senang sekali dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada Putri bisa perform di program musik besar,” ujar Putri KDI.

Acara spekatakuler akan dipandu oleh Danang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya siap memandu warga Purworejo untuk bergoyang. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksi spektakulernya.

Sebelumnya perhelatan Road to Kilau Raya sukses digelar di 10 kota di Indonesia pada 2019. Memasuki 2020 langsung menggebrak kota Pemalang pada Januari lalu. Kini MNCTV datang untuk menyapa warga Purworejo dan sekitarnya. Road to Kilau Raya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 19.00 WIB di Alun-alun Purworejo, Jawa Tengah.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6738 seconds (0.1#10.140)