Sadis, Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Karung Terikat

Jum'at, 22 Februari 2019 - 19:30 WIB
Sadis, Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Karung Terikat
Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam karung terikat di perairan laut Jepara kurang lebih enam mil dari Pantai Telukawur Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Jawa Tengah.FOTO/IST
A A A
JEPARA - Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam karung terikat di perairan laut Jepara kurang lebih enam mil dari Pantai Telukawur Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Korban diduga korban pembunuhan karena terdapat luka bekas senjata tajam di tubuhnya.

"Ada mayat dalam karung, tapi untuk identitas belum diketahui," kata Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo, Jumat (22/2/2019.

Penemuan mayat itu bermula, seorang nelayan berangkat melaut sekira pukul 10.15 WIB. Saat berlayar mencai ikan itu tiba-tiba nelayan melihat sebuah benda terapung. Setelah didekati tercium bau menyengat. Karung berwarna putih itu kemudian ditarik ke tepi pantai.

"Setelah dievakuasi jasad tersebut dibawa ke RSUD Kartini Jepara. Hasil pemeriksaan sementara terdapat luka tusuk di leher sama luka tusuk di bawah ketiak," terangnya. (Baca Juga: Pengakuan Pelaku Pembunuhan yang Buang Mayat Korban ke Kali Bodri Kendal(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)