Cinta Ditolak, Pemuda Semarang Ini Ingin Hamili Pujaan Hati

Jum'at, 28 Februari 2020 - 06:20 WIB
Cinta Ditolak, Pemuda Semarang Ini Ingin Hamili Pujaan Hati
Seorang pemuda di Semarang ditangkap polisi karena melakukan percobaan pemerkosaan terhadap pujaan hatinya. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Seorang pemuda di Semarang ditangkap polisi karena melakukan percobaan pemerkosaan terhadap pujaan hatinya. Pelaku sakit hati, karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Pelaku diketahui bernama Agus Supriyanto (27), warga Desa Wonolopo, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Sementara gadis pujaannya merupakan kembang desa berinisial MDL (22).

Kasus percobaan perkosaan itu dipergoki langsung oleh orang tua korban. Mendadak terdengar suara gaduh dari kamar anak gadisnya. Lantaran curiga, lantas mengecek kamar dengan mendobrak pintu dalam keadaan terkunci.

"Saat pintunya terbuka, ada seorang laki-laki di dalam kamar. Dia berusaha melakukan aksi percobaan perkosaan terhadap anaknya," kata Kapolsek Mijen Kompol Budi Abadi, Kamis (27/2/2020).

Pelaku yang kaget dipergoki orang tua korban tak dapat berbuat banyak. Dia pun akhirnya menyerah saat diringkus oleh orang tua yang diinginkannya menjadi calon mertua. Pelaku pun pasrah saat digelandang ke kantor polisi.

"Orang tua korban langsung menangkap pelaku dan diserahkan ke polisi. Untuk kondisi korban menderita luka-luka di bagian wajah, leher, dan mata sebelah kiri merah. Karena dicengkeram oleh tangan tersangka," katanya.

Kepada polisi, tersangka mengaku sudah lama mengenal MDL karena hidup bertetangga. Dia pun mulai memendam cinta, karena gadis yang dikenal sejak remaja tumbuh menjadi perempuan cantik dan menarik. Pelaku lantas menyampaikan rasa cintanya.

"Tersangka ini suka sudah 7 tahun lalu, semenjak korban umur 15 tahun. Kemudian, tersangka mencoba memperkosa karena cintanya ditolak. Harapannya kalau hamil, dia bersedia dinikahi," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1626 seconds (0.1#10.140)