alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Kontra Persipura, Dragan Asah Taktik Pemain PSIS

Ahmad Antoni
Jelang Kontra Persipura, Dragan Asah Taktik Pemain PSIS
Para pemain PSIS saat berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, Rabu (26/2/2020) sore. FOTO/Dok Official PSIS

SEMARANG - Pelatih kepala Dragan Djukanovic terus mempersiapkan tim PSIS jelang menghadapi Persipura Jayapura dalam laga away Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020). Latihan taktik anak-anak Mahesa Jenar digeber di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, Rabu (26/2/2020) sore.

Dalam latihan tersebut, pelatih asal Montenegro ini membagi anak asuhnya dalam dua kelompok. Kelompok pertama yang digalang Wallace Costa berlatih bertahan di sisi timur Lapangan Mardi Soenarto. Sementara kelompok kedua yang berisikan pemain seperti Septian David dan Bruno Silva berlatih simulasi serangan di sisi barat Lapangan Mardi Soenarto.

Menurut Dragan, pembagian pemain PSIS dalam dua kelompok untuk mengasah taktik permainan. "Latihan tadi saya membagi dua kelompok kepada para pemain. Kelompok pertama berlatih taktik bertahan untuk pertandingan besok," kata Dragan.



"Sementara satu kelompok lainnya berlatih untuk menyerang seperti mematangkan finishing dan bagaimana menyerang yang baik di sebuah pertandingan. Jadi hari ini fokus berlatih taktik," ujarnya.

Sementara itu, rencananya para penggawa PSIS sebelum berangkat ke Manado akan melakukan sesi latihan terakhir di Lapangan Telo pada Kamis (27/2/2020) sore.



(amm)