Jelang Real Madrid vs Manchester City: Sarat Aroma Dendam

Rabu, 26 Februari 2020 - 09:15 WIB
Jelang Real Madrid vs Manchester City: Sarat Aroma Dendam
Manchester City membidik kemenangan saat melawat ke markas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. FOTO/Squawka
A A A
MADRID - Laga akbar bakal tersaji Kamis (27/2/2020) pukul 03.00 dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Aroma dendam akan terasa di laga tersebut. Pasalnya, Manchester City gagal melangkah ke final Liga Champions lima musim lalu, setelah terhenti di tangan Real Madrid.

Manchester City benar-benar berhasrat memenangkan gelar di Liga Champions. Sebab, peluang untuk menggondol trofi Liga Inggris semakin tertutup menysusul penampilan Liverpool yang tidak pernah kalah di liga.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Manchester City cukup difavoritkan menang. Salah satu faktornya: Real Madrid tampil tanpa diperkuat Eden Hazard.

Pemain tengah Madrid yang sudah cukup paham caranya mengalahkan klub Premier League itu dibekap cedera. Tak hanya Hazard, Marco Asensio juga dipastikan abesen membela El Real.

Prakiraan Susunan Pemain:
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco
Manchester City: Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodrigo, Bernardo; Mahrez, Aguero, Sterling
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)