alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil Meyakinkan, Chelsea dan Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar

Shalahuddin
Tampil Meyakinkan, Chelsea dan Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar
Chelsea sukses mengalahkan Malmoe FF pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/2019, Jumat (22/2/2019). Foto/Reuters

LONDON - Chelsea dan Inter Milen lolos ke babak selanjutnya setelah memenangkan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 dengan hasil meyakinkan. Chelsea membenamkan Malmoe FF dengan skor 3-0 dan Inter Milan berpesta gol saat menjamu Rapid Vienna, Jumat (22/2/2019) dini hari.

Bermain di di Stamford Bridge, tidak serta merta memberi kemudahan kepada Chelsea untuk memenangi laga 3-0 atau agregat 5-1. Pasukan Maurizio Sarri harus menunggu di babak kedua untuk memecah kebuntuan. Olivier Giroud membuka kemenangan The Blues pada menit ke-55 memanfaatkan umpan Willian.

Ini gol keenam Giroud di Liga Europa musim ini. Dia selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkannya.



Satu gol tambahan dikemas Ross Barkley pada menit ke-74 setelah pemain Malmoe Rasmus Bengtsson dikartu merah pada menit ke-73.

Callum Hudson-Odoi menambah pundi gol The Blues di menit ke-84. Tembakan keras kaki kanannya ke pojok kanan bawah gawang, tak mampu dihalau Johan Dahlin.

Dengan hasil ini, Sarri sedikit bisa bernapas lega setelah Chelsea menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir Liga Primer musim ini. Chelsea melaju ke babak 16 besar Liga Eruopa mengikuti Arsenal.

Sementara di Giuseppe Meazza, Inter Milan berpesta gol saat menjamu wakil Austria Rapid Vienna. Inter menang 4-0 atau agregat 5-0 setelah di leg pertama unggul satu gol tanpa balas.

Empat gol Inter dicetak Matias Vecino pada menit ke-11, lalu bek veteran Andrea Ranocchia (menit ke-18), Ivan Perisic (80), dan Matteo Politano (87). Inter lolos ke babak 16 besar mengikuti jejak Napoli yang sebelumnya menyingkirkan FC Zurich.





(AMM)